Kumpulan Soal SIMAK UI Sejarah Lengkap

gudangsoal.id - Kumpulan Soal SIMAK UI Sejarah Lengkap
Simak-UI (Seleksi Masuk UI) adalah ujian seleksi terpadu masuk UI yang diselenggarakan oleh UI bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di UI. Ujian ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia (Jakarta, Tangerang, Tangsel, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Padang, Medan, Palembang, Makassar) untuk seluruh program pendidikan yang ada di UI, mulai Program Vokasi (D3), Sarjana Kelas Paralel,  Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor. Sedangkan ujian SIMAK Sarjana Kelas Internasional dan Sarjana Ekstensi diselenggarakan pada waktu yang berbeda.

Bagi siswa/i yang berasal SMA (Sekolah Menengah Atas) atau sederajat yang sudah memiliki ijasah Paket C atau mendapatkan sertifikasi A Level, IB Diploma atau sudah mendapatkan surat penyetaraan dari Departemen Pendidikan Nasional dapat mengikuti SIMAK UI tanpa harus mengikuti UN (Ujian Nasional).
SIMAK UI adalah seleksi masuk UI terpadu untuk berbagai jenjang dan program pendidikan yang ada di UI. Mahasiswa yang diterima melalui jalur SIMAK UI membayar biaya pendidikan sesuai dengan program pendidikan berdasar SK Rektor.
Biaya pendidikan ditetapkan berdasar program pendidikan, bukan berdasar jalur masuk. Perbedaan biaya pendidikan antar program pendidikan secara umum adalah, biaya pendidikan S1 Reguler bebas uang pangkal sedangkan Vokasi (D3), S1 Paralel dan S1 Kelas Internasional dibebankan uang pangkal pada saat pertama kali diterima. 
Silakan ikuti panduan pendaftaran yang tertera di web http://penerimaan.ui.ac.id
Bagi anda yang sedang mempersiapkan untuk ikut seleksi SIMAK-UI anda bisa berlatih soal soal yang pernah keluar. di gudangsoal.id ini anda bisa mendownload soal soal SIMAK UI. pada bagian ini gudangsoal.id akan membagikan soal SIMAK-UI mata pelajaran Sejarah. berikut daftar link yang dapat anda download.

Download Kumpulan Soal SIMAK UI Sejarah Lengkap

Download Soal SIMAK UI 2017 - Sejarah

Semoga Bermanfaat!
salam gudangsoal.id

Previous
Next Post »